Tambah Wawasan Kehumasan, PKS Pelalawan Ikuti Sekolah Digital

Pembukaan Sekolah Digital

Pelalawan | Guna menambah wawasan kehumasan PKS Pelalawan melalui bidang Humas mengikuti Sekolah Digital yang di laksanakan secaran on line di kantor PKS Pelalawan hari sabtu 31 Juli hingga minggu 01 Agustus 2021 ,pukul 9 pagi hingga 15.00 wib .

Sekolah Digital dengan tema ” Pelatihan Kehumasan” ini sendiri adalah Agenda PKS Riau yang harus di ikuti seluruh bidang Humas Tingkat Kabupaten Kota se Riau.

Acara pembukaan di lakukan dan diikuti di Kantor PKS daerah masing – masing melalui webinar dan setelah pembukaan di bagi beberapa kelas sesuai komunitas yang di ikuti seperti :

  1. REDI = Relawan Digital , sosial media
  2. RELI = Relawan Literasi , menulis berita
  3. PKS Art = Relawan Design Grafis
  4. PKS Foto = Relawan Fotografi
  5. PKS TV = Relawan Videografi
Webbinar

PKS Pelalawan sendiri mengirimkan 10 orang utusan untuk mengikuti Sekolah Digital ini.

Setelah 2 hari acara di tutup, Ketua Bidang Humas DPW Riau , Indra Isnaini. ST melalui grup wa ” Pelatihan Kehumasan” memberikan ucapan terimkasih dan harapannya kepada semua peserta “Assalamualaikum wr wb
Acara sudah di tutup perkelas masing – masing, Tim Humas DPW mengucapkan terimakasih atas keseriusan kawan – kawan dalam mengikuti materi demi materi semoga menambah ilmu, wawasan kehumasan dan mendalami skill masing masing selama 2 hari ini, dan kami nantikan kiprah peserta pelatihan semua di Humas DPD masing masing. ”

(Budi)

Baca Juga

Abdullah Ikuti Bimtek PKS di Jakarta

Abdullah (Wakil Komisi I DPRD Kab. Pelalawan) bersama Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) Bertempat di …