Sehat bugar bersama PKS Pelalawan, Lari, jalan santai, pingpong sampai futsal

Abdullah lari 5Km

Pelalawan |Jumat pagi , 12 Pebruari 2021 PKS Pelalawan adakan Olah raga pagi dengan tajuk “PKS Pelalawan RUN” bertujuan menyapa sekaligus mengajak masyarakat pangkalan kerinci dengan berolah raga lari pagi. Di mulai start dari Kantor DPD PKS Pelalawan jl. Cinta Damai
Lalu kejalan Akasia Ujung , jalan Seminai Ujung, jalan Lintas Akasia dan berakhir di halaman kantor PKS Pelalawan (+- 5 km)

“Untuk pertama ini tidak semua peserta sanggup berlari maka peserta tersebut boleh jalan santai.” Jelas Ketua DPD PKS Pelalawan Abdullah .Spd

Ketua DPC Pangkalan Kerinci Jalan santai bersama keluarga

Abdullah sendiri sanggup menyelesaikan lari 5Km yang di minta panitia. ” Agenda olahraga seperti ini kedepannya akan rutin kita adakan setiap pekannya, oleh sebab itu saya mengajak seluruh kader PKS, simpatisan dan masyarakat untuk ikut bergabung meramaikan setiap agenda olah raga yang diadakan PKS, karena menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting di masa pandemi covid- 19 ini.” Tambah Anggota DPRD Dapil I dua priode ini.

Pingpong dasyat

” Selain lari 5K, Jalan santai kita sediakan kan juga venue khusus olah raga pingpong dan bersama PKS Muda ada Agenda main futsal Setiap pekannya, sayang sekali jika masyrakat melewatkannya.” Tutup Abdullah yang tampak bugar sehabis lari pagi.( budi)

Baca Juga

DPTD PKS PELALAWAN Lantik Pengurus 4 DPC Sekaligus

suasana pelantikan Pelalawan | Sorek , Hari Minggu , 28 Pebruari 2021, DPTD PKS Pelalawan …