Salehuddin dampingi pelajar dan mahasiswa bersama Dinas PUPR Riau gelar audiensi terkait kelanjutan Jalinbon

Suasana audiensi

Pelalawan |Anggota Dewan Dapil II Salehuddin politisi PKS, dampingi sejumlah pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Kuala Kampar (IPELMA-KK) , Rabu (3/2/20201) , menggelar audiensi terkait kelanjutan pembangunan Jalinbon bersama Dinas PUPR Propinsi Riau.

Rombongan IPELMA – KK yang didampingi Dewan Salehuddin tersebut disambut Kabid Bidang Bina Marga Muhammad Arief Setiawan dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Bina Marga Teza Darsa.

anggota Dewan PKS Dapil 2 Salehuddin

Salehuddin kepada media mengatakan , Menurutnya: “Kabid Bidang Bina Marga Muhammad Arief Setiawan dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Bina Marga Teza Darsa dari PUPR Riau sangat detil dan terbuka dan sangat antusias sehingga penyampaiannya sangat memuaskan.”

Dari hasil audiensi ini, Salehuddin memaparkan,” kita jadi mengetahui bahwa kegiatan pembangunan jalinbon  pada tahun 2021 ini  kurang lebih aspal 5 km dari jembatan Kerumutan menuju Teluk Meranti , sementara penimbunan arah sibekek diperkirakan 2 hingga 3 km. Dalam pertemuan tersebut perencanaan selanjutnya yakni pada tahun 2022 dapat di masukkan  anggaran pembangunan jalan di Sokoi. Pihak Dinas PUPR  Propinsi Riau akan menjadwalkan di bulan februari 2021 survei lokasi jalan lintas bono dari arah sibekek pulau muda bersama Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan dan dewan dapil II Salehuddin beserta IPELMA KK. Dengan adanya jalan akses ini sampai ke sokoi sangat membantu masyarakat baik dari segi ekonomi maupun kehidupan masyarakat sebagai akses utama transportasi sehari – hari warga.”

Diakhir wawancaranya Salehuddin yang juga menjabat Ketua Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Nelayan di DPD PKS Pelalawan mengatakan “Tentunya Kita berharap kedepannya, jalan lintas bono ini menjadi jalan yang diprioritaskan pihak Propinsi untuk dituntaskan pembangunannya. Sehingga keresahan dan kekecewaan warga yang berpuluh – puluh tahun menunggu dan terus menunggu agar akses jalan lintas bono tuntas terobati dan warga tak lagi terhalang aksesnya yang sangat berdampak kepada kehidupan ekonomi warga. Kita akan terus mengawal dan berupaya menggesa pihak Propinsi bersama seluruh elemen masyarakat,” tutupnya. (Admin)

Baca Juga

DPTD PKS PELALAWAN Lantik Pengurus 4 DPC Sekaligus

suasana pelantikan Pelalawan | Sorek , Hari Minggu , 28 Pebruari 2021, DPTD PKS Pelalawan …