Mobil cerdas PKS masuk Desa Makmur SP6 , berikan Layanan Literasi dan Internet gratis

Mobil Cerdas PKS

PELALAWAN| Mobil cerdas PKS Pelalawan Sabtu, 4 September 2021 Pukul 16.00 Wib berada di Perum Graha Solarindo Desa Makmur SP6.

Ka PKS Pelalawan : Abdullah meninjau pelaksanaan layanan mobil cerdas

Mobil Cerdas ini merupakan salah satu dari Program Bidang Kesehjateraan Sosial (Kesos), layanan mobil cerdas seperti menyediakan wifi gratis, buku – buku bacaan serta bimbingan belajar gratis pada anak anak seperti mengerjakan tugas – tugas sekolah, hal ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan minat literasi anak – anak usia sekolah dimasa pandemi ini.

M.Arianto memberikan bimbingan

Ketua DPD PKS Pelalawan H. Abdullah Spd bersama Kabid Kesos Nita Handayani beserta anggota, serta didampingi Ketua DPC Pangkalan Kerinci M. Arianto SpdI turut memantau dan turun langsung memberikan layanan publik ini.

“Mobil Cerdas ini akan terus berkeliling ke daerah – daerah di Pelalawan, memberikan layanan gratis untuk anak – anak usia sekolah seperti internet untuk daring atau bahan belajar, mengembangkan minat dan pengetahuan membaca, serta konsultasi dan bimbingan belajar untuk anak – anak tersebut” Terang Nita Handayani selaku Kabid Kesos kepada media pelalawan.pks.id.

(Budi)

Baca Juga

Abdullah Ikuti Bimtek PKS di Jakarta

Abdullah (Wakil Komisi I DPRD Kab. Pelalawan) bersama Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) Bertempat di …