Markarius Anwar Apresiasi Terbentuknya TRCC dan Berikan Bantuan untuk di Salurkan

Markarius Anwar serahkan bantuan secara simbolis kepada TRCC

Pelalawan | Bertempat di halaman kantor PKS Pelalawan jalan Cinta Damai PKL Kerici, Minggu 1 Agustus 2021 pukul 9.30 pagi, Markarius Anwar Apresasi terbentuknya TRCC.

Markarius di acara Pembekalan tim TRCC

Markarius Anwar ST , MSc yang merupakan anggota DPRD Provinsi Riau juga merupakan Ketua Fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau di dampingi Ketua PKS Pelalawan Abdullah , S.Pd menyampaikan kepada Anggota TRCC ” bahwa beliau dan Fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau akan terus berjuang melayani Rakyat terutama disaat pandemi covid – 19 , terutama memperjuangkan kebijakan yang menyentuh umat dan Rakyat.”

Markarius Anwar juga menyampaikan “bahwa PKS juga selaku partai dari sejak awal pandemi sudah turun ke masyarakat memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat seperti penyemprotan desinfectan, pemberian anti septic, vitamin , obat – obatan, hand sanitezer, masker, tabung oksigen, ambulans bahkan nakes dan lain sebagainya.”

Dan sekarang PKS Pelalawan luncurkan TRCC yaitu Team Respon Cepat Covid – 19 dan di sangat di Apresiasi Markarius Anwar ST, MSc, TRCC yang tugas utamanya membantu dan menolong masyarakat yang terdampak covid 19, khususnya keluarga yang terkena isoman (isolasi mandiri).

Sebagai bentuk Apresiasinya Markarius Anwar memberikan bantuan berupa sembako kepada TRCC dan di terima oleh H. Abdullah S. Pd selaku Penanggung Jawab TRCC. Bantuan di berikan untuk nantinya di serahkan kepada keluarga yang terkena Isoman dan keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi. (Budi)

Baca Juga

Abdullah Ikuti Bimtek PKS di Jakarta

Abdullah (Wakil Komisi I DPRD Kab. Pelalawan) bersama Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) Bertempat di …