Abdullah dampingi Bupati Pelalawan H.M. Harris Kalungkan Mendali kepada Atlit SOIna atas preatasi yang di raih

Bupati Pelalawan di dampingi Abdullah saat kalungkan mendalli kepada Anak – Anak Atlit SOIna – Pelalawan

Pelalawan | Bertepatan hari Senin , 8 Pebruari 2021 , para Atlit SOIna di undang ke Kantor Bupati Pelalawan dalam rangka penyerahan Medali kepada Atlit SOlna yang telah berprestasi mengharumkan nama Pelalawan dalam kompetisi Olahraga dan Seni Nasional yang telah diadakan pada 5 Desember 2020 yang lalu.

Abdullah (baju putih) bersama Bupati Pelalawan

Didampingi Abdullah selaku ketua Special Olympic Indonesia – Pelalawan , Bupati Pelalawan H. M. Harris kalungkan medali atas prestasi yang di raih kepada para Atlit berkebutuhan khusus tersebut.

Berikut Nama nama Atlit SOIna yang mendapatkan medali pada Lomba virtual kompetisi Olahraga dan Seni Nasional , yang diadakan 5 Desember 2020 yang lalu.

  1. Roma Nauli Damanik
    juara 3 bocce
  2. Farras Rizqi
    Jhon olofman S
    Juara 2 bocce
  3. T. Said alfitrah Rasyad
    Juandra wigus
    Juara 5 bocce
  4. Muhammad
    Farrel
    Juara 5 bocce
  5. David iknasius Lumban
    Juara 1 bulu tangkis
  6. Fitri nur Inayah
    Juara 2 bulutangkis
  7. Nita lestari
    Juara 3 tenis meja
  8. Ade Pratama
    Juara 3 fit five

Bertutur pada media , Abdullah yang juga Ketua DPD Partai PKS sekaligus Anggota DPRD Kab. Pelalawan 2 priode mengucapkan Rasa syukur dan Terimkasihnya atas prestasi yang di raih anak – anak atlit SOIna ini ” Saya Ucapkan Syukur Alhamdulillah atlit – atlit pelalawan yang kita utus berhasil meraih prestasi dan saya ucapakan selaku Ketua SOIna Pelalawan terimakasih kepada anak – anak yang sudah berjuang dan juga kepada para pelatih yang sabar dan ulet melatih mereka sehingga dapat meraih prestasi seperti sekarang ini”

Anak anak atlit SOIna ini dilatih oleh pelatih khusus berikut nama nama pelatihnya:

Wilsan, SPd
Adi Zainal, MPd
Kardinal Eranda, SPd
Ira Fauziah S, SPd
Tauhid, S.IP
Silfa Hanum SPd
Ilham Efendi Nasution, M.Or.

Diakhir wawancaranya kepada media Abdullah berharap kedepannya SOIna yang di pimpinnya mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi , ” saya berharap yang akan datang prestasi ini dapat lebih meningkat lagi capaiannya. “

Bagi Abdullah ini adalah prestasi pertama beliau sejak pertama kali di lantik dan menjabat sebagai Ketua Special Olympic Indonesia- Pelalawan medio juli 2020 lalu masa bakti 2020 – 2024, sungguh prestasi yang membanggakan.(admin)

Baca Juga

DPTD PKS PELALAWAN Lantik Pengurus 4 DPC Sekaligus

suasana pelantikan Pelalawan | Sorek , Hari Minggu , 28 Pebruari 2021, DPTD PKS Pelalawan …